Asnawi Mangkualam Tolak Makan Babi, Shin Tae Yong Langsung Siapkan Ini

Asnawi Mangkualam Tolak Makan Babi, Shin Tae Yong Langsung Siapkan Ini

BERKARIR di Korea Selatan bersama Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam tetap menolak makan babi. Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong pun memberikan saran kepada Asnawi demi meningkatkan nutrisinya.

Shin Tae-yong menilai Asnawi Mangkualam perlu mengoptimalkan tenaga. Itu setelah Shin Tae-yong melihat secara langsung performa pemain muda Indonesia tersebut saat laga Ansan Greeners kontra Jeonnam Dragons di Ansan, Minggu (11/4) malam.

Meskipun menilai performa Asnawi sudah bagus dan membuat dirinya puas. Tetapi, masih ada sisi yang kurang menurut Shin Tae Yong, dalam penampilan 80 menit pemain Timnas Indonesia tersebut.

\"Asnawi tidak makan daging babi. Nanti saya akan kasih dia daging sapi kualitas nomor satu di Korea untuk meningkatkan staminanya,\" ujar Shin Tae Yong dilansir jpnn.com dari situs lokal, Sporschosun.

Dengan stamina yang bagus, lanjutnya, Asnawi akan bisa bertahan dan menyerang sama baiknya. Dengan begitu, mobilitasnya dari lini belakang menuju ke depan serta sebaliknya, bakal lebih maksimal.

\"Dia harus meningkatkan stamina, Kebugarannya harus ditingkatkan lagi,\" terangnya. (dkk/jpnn)

Baca juga:

Ma’ruf Amin Sudah Berembuk soal Reshuffle Kabinet

Tips Puasa untuk Ibu Menyusui Selama Bulan Ramadhan

Bayi Baru Lahir, Posisi Tangan Berdoa, Ayahnya Terus-terusan Mengamini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: